Penentang

~

 

Dalam setiap syariat yg Allah turunkan hampir bisa di pastikan ada seorang dua orang penentang yg tidak menyukai syariat tsb.

Bisa jadi karena kebodohan atau karena hawa napsu karena syariat tsb tidak sesuai dengan apa yang di sukainya atau tidak menyenangkan baginya.

Padahal syariat Allah SUDAH PASTI BAIK bagi semua manusia. Dan Allah yang menurunkan syariat yang lebih tau kapan manusia yg ini mulai menjalani syariat tsb & mana yg belum saatnya atau bisa jadi tidak akan pernah mengalami/menjalani syariat tsb krn Allah Yg Maha Tau keadaan hambaNya.

Contohnya seperti syariat ta’addud, dari yang menolak dengan bahasa santun hingga benar menolak dengan segenap hati penuh ketidak senangan terhadap syariat tsb.

Tidak jarang banyak yang mengatakan :

“saya tidak menolak syariat ini asal jangan dengan suami saya”

“Allah maha tau, bahwa saya tidak sanggup jadi saya tidak bisa menjalani”

“saya jelas tidak mau berbagi dengan wanita lain”

“saya hanya satu2nya wanita di hati suami saya hingga akhir hidup saya”

& masih banyak lagi ungkapan2 yg lebih dari pada itu.

Padahal tak satu manusiapun mengetahui apa yang akan terjadi esok.

Seolah-olah manusia tsb yang meneutukan bahwa hari ini harus begini & hari esok harus begitu.

Lupa ada Allah Yg Maha Mengatur segalanya.

Semoga masih banyak prempuan2 yang hatinya di lembutkan oleh Allah & lebih mengutamakan untuk taat & patuh terhadap perintahNya serta mengembalikan segala permasalahan kepada Allah saja apapun yang akan di jalaninya.

Aamiin …

~

 

 

 

 

Leave a Reply

